Laman

PERONTOK BULU YOFUME

Posted by tokokecantikan82.blogspot.com Kamis, 14 Februari 2013 0 komentar

YOFUME CREAM PERONTOK BULU

YOFUME CREAM produk perontok bulu alami yang berbahan dari ekstrak akar tumbuhan alam yang bermanfaat untuk menghilangkan bulu atau rambut yang bertektur lembut seperti : bulu kaki,ketiak,dada,paha,selangkangan,dan area lainya yang tidak ingin di tumbuhi bulu,dengan tetep membuat kulit halus,lembut dan licin. Produk ini juga bisa menghilangkan bulu atau rambut yang baru tumbuh dan berbahan dasar dari amino acid ( asam amino ) dan mineral yang berfungsi menghaluskan kulit terutama pada bagian kulit yang baru di hilangkan bulunya.

 CARA PAKAI PERONTOK BULU PERMANEN YOFUME :

 Bersihkan area pada bagian yang ingin dihilangkan bulunya dengan air hangat,Setelah itu lap dengan handuk sampai kering, Oleskan PERONTOK BULU DEPILATORY ( cream perontok bulu ) pada bagian bulu yang akan dihilangkan, Diamkan selama 5 - 10 menit, Kemudian bersihkan atau lap dengan haduk agar bulu rontok dengan sempurna lalu bersihkan dengan air hangat lagi kemudian lap dengan handuk sampai kering dan Olesin TREATMENT CREAM ( cream pencegah bulu tumbuh kembali ) pada bagian bulu yang telah di hilangkan.

Made in : China
Harga : Rp.150.000


 CARA ORDER 

CALL / SMS : 081283244627  / 087884973725

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PERONTOK BULU YOFUME
Ditulis oleh tokokecantikan82.blogspot.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://alatbantu-sektoys.blogspot.com/2013/02/perontok-bulu-yofume.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of CENTRAL KECANTIKAN DAN KESEHATAN.

.

.