Laman

CREAM PENGHILANG SELULIT

Posted by tokokecantikan82.blogspot.com Kamis, 14 Februari 2013 0 komentar



CREAM PENGHILANG SELULIT BODY STRECTH-MARK

Sangat ampuh untuk mengatasi selulit di seluruh badan yang membandel. Yang mengandung mouisturizer cream dari bahan aktif Alami dan sangat cocok sekali untuk para wanita yang sedang hamil, pasca melahirkan . 

PENGHILANG SELULIT BODY STRETCH-MARK USA formulasi cream herbal Amerika khusus untuk menghilangkan Guratan /Selulit di bagian perut, paha, lengan, pantat dll. Memperbaiki keteganggan pada kulit Memperbarui kondisi kulit seperti semula Cocok untuk Pria maupun Wanita 

Cara pakai :

Gunakanlah 2x/hari sehabis mandi pagi-sore dan oleskan secukupnya di bagian selulit yang mau di hilangkan dengan merata, sambil dipijat pelan-pelan selama 2-5menit.



Keterangan :

BODY STRETCH-MARK

Harga : Rp.150.000,-

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CREAM PENGHILANG SELULIT
Ditulis oleh tokokecantikan82.blogspot.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://alatbantu-sektoys.blogspot.com/2013/02/cream-penghilang-selulit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of CENTRAL KECANTIKAN DAN KESEHATAN.

.

.