Laman

PEMUTIH GIGI

Posted by tokokecantikan82.blogspot.com Kamis, 14 Februari 2013 0 komentar


CLEANNESS TOOTH adalah produk pemutih gigi alami yang dapat mengatasi masalah gigi seperti Gigi kuning, tidak cerah lagi, kehitaman, berkarat dan bau nafas yang kurang sedap.Yang di akhibatkan oleh coffein/ kopi, perokok, alkohol, teh dan makanan maupun minuman sejenis nya.

CLENNESS TOOTH ( pemutih gigi white smile ) terdapat Penyegar + Cairan special pemutih gigi, di formulasikan untuk Anda pria maupun wanita untuk segala umur.Cukup 1paket untuk selamanya dan 1x oles langsung gigi menjadi putih, bersih, cemerlang, menghilangkan bau tidak sedap dan juga membunuh kuman didalam mulut.

Cara pemakaian ( pemutih gigi white light ) :

- Oleskan Cairan special Cleanness Tooth diseluruh bagian gigi dengan merata, tunggulah selama 3menit lalu di bersihkan( kumur) dengan air dan yang terakhir semprotkan Penyegar nya. 

Made in : China
Harga : Rp.150.000


CARA ORDER 

CALL / SMS : 081283244627  /  087884973725

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PEMUTIH GIGI
Ditulis oleh tokokecantikan82.blogspot.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://alatbantu-sektoys.blogspot.com/2013/02/pemutih-gigi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of CENTRAL KECANTIKAN DAN KESEHATAN.

.

.