Laman

ALAT BANTU SEX | SEX TOYS

Posted by tokokecantikan82.blogspot.com Senin, 26 Agustus 2013 0 komentar

ALAT BANTU SEX WANITA
Fenomena yang terjadi saat ini vibrator atau yang dikenal dengan alat bantu sex sudah menjadi bagian dari suatu kebutuhan para dewasa,Di era modern dengan tingkat aktifitas dan kesibukan yg begitu tinggi alat bantu sex | sex toys bisa membantu untuk mengatasi suatu kebutuhan hasrat disaat di saat seseorang jauh dari pasangannya produk alat bantu sex bisa menjadi solusi untuk menyalurkan hasrat seseorang.Bahkan alat bantu sex bisa menjadi variasi foreplay dalam berhubungan intim dengan pasangan.

Dari dulu sampai sekarang sex menjadi bagian dari kebutuhan hidup khususnya bagi pria dan wanita dewasa,Alat bantu seksualitas wanita | sex toys yang dulunya dianggap tabu atau aneh oleh para wanita sekarang banyak sekali di minati para wanita,Hal tersebut  terungkap lewat dua buah suvei yang di lakukan oleh peneliti dari universita indiana AS ,Dalam survei yang di lakukan Dr Hebra Herbenick dan timnya terhadap 2.056 wanita berusia 18-60 tahun,Terungkap 52,5% wanita menggunakan vibrator | alat bantu sex wanita

Mayoritas pengguna alat bantu sex wanita | vibrator tersebut belum lama memakai vebrator,satu dari empat responden memakai alat sex wanita mengaku memakai baru satu bulan yang lalu.Setelah memakai alat bantu sex tersebut,mereka mengaku lebih mudah terangsang dan bergairah,vagina lebih terlubrikasi ( miss v tidak kering ) ,mudah mencapai organsme,dan tidak merasa sakit saat penetrasi.Selain itu 71,5% responden tidak mengalami efeksamping dengan penggunaan alat sex vebrator

Perempuan dapat membantu dirinya dalam meraih kenikmatan dan kepuasan seksual dengan menggunakan sex toys,Tak ada salah nya jika perempuan menjadikan vibrator '' sahabat '' yang dapat membantunya meraih sebuah kenikmatan baik solo sex maupun dengan pasangannya dalam rangka meraih sebuah kenikmatan untuk meningkatkan kualitas hubungan seks.

Namun kenyataannya,perempuan merasa asing dan tak akrab dengan vibrator,minimnya pengetahuan membuat perempuan merasa anti pati terhadap benda yang mengandalkan tenaga baterai untuk memberikan rangsangan pada klitoris juga kenikmatan seksual ini.

Terdapat lima hal yang perlu perempuan pahami dengan vibrator,sekaligus juga menjadikan alasan untuk memilikinya dan menyimpannya dengan baik di samping tempat tidur.

1. VEBRATOR BAIK UNTUK PEREMPUAN ( ALAT BANTU SEX WANITA )
Tak semua perempuan mampu orgasme dengan mudah,dan perempuan bisa membantu mendapatkan kenikmatan dan mencapai klimaks.

Vibrator juga baik untuk perempuan dari segi kesehatan,Studi menunjukkan perempuan yang menggunakan vibrator lebih rutin memeriksakan organ repoduksi setiap tahun seperti pap  smear di banding mereka yang tidak menggunakan vibrator.

perempuan yang menggunakan vibrator tak hanya menghadiyahkan terhadap dirinya sendiri,dengan kenikmatan dari stimulasi klitoris,namun juga lebih peduli dengan kesehatan vaginanya.

2. PRIA TAK KEBERATAN
Vibrator tidak mengintimidasi pria.Jadi abaikan saja pandangan yang mengatakan pria akan merasa tak nyaman jika anda menggunakan alat bantu seks ini.

Studi menguatkan,pria tak keberatan jika pasangannya menggunakan vibrator,Bahkan banyak pria yang bersepakat bahwa penggunaan vibrator menyehatkan bagi kehidupan seks perempuan.

3. MEMENGARUHI KEPUASAN SEKSUAL
Tak perlu ragu pada kekuatan vibrator yang dapat memengarui kepuasan seksual perempuan.

Studi menunjukkan, perempuan yang mempunyai prespektif positif terhadap vibrator yang di gunakannya, dan memakainya selama 30 hari,memiliki level kepuasan yang tinggi, baik dalam hal libido,lubrikasi, juga orgasme yang lebih baik.

4. BISA DI BERSIHKAN
Vibrator juga bisa kotor karena pemakaian atau penyimpanan,namun dapat di bersihkan.Alasan tidak higienis terbantahkan asalkan perawatan vibrator dilakukan dengan cara yang tepat.Anda juga bisa merawatnya dengan rutin dengan menggunakan sabun.Gunakan air hangat yang di campur dengan sabun untuk membasahi vibrator saat membersihkannya, lalu lap vibrator.Saat membersihkannya hindari area baterai dan bagian pengontrolnya.

5. BANYAK PILIHAN
Banyak pilihan vibrator yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan ,Vibrator | alat bantu sex wanita banyak sekali jenis nya baik itu ukurannya dan model bentuk nya juga sangat bervariasi

Sumber artikel sebagian besar : kompas.com dan doktersehat.com

PRODUK ALAT BANTU SEX WANITA :

ALAT BANTU SEX,ALAT SEX WANITA,SEX TOYS,ALAT BANTU SEX WANITA

PENIS MUTIARA GETAR GOYANG ELEKTRIK | ALAT BANTU SEX WANITA

HARGA : Rp.450.000
MADE IN : JAPAN
UKURAN : PANJANG 30 cm | DIAMETER KELILING : 11 cm

ALAT BANTU SEX WANITA | PENIS MUTIARA GETAR GOYANG ELEKTRIK : Produk alat bantu sex ini terbuat dari bahan pilihat lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan iritasi dan penyakit.Berguna untuk stimulasi rangsangan pada wanita di dalam berhubungan intim ( sex )

Bentuk alat bantu sex ini mungil dan cara penggunaanya mudah memungkinkan untuk bisa di bawa kemana - mana dan bisa di gunakan kapan saja. Vibrator | Alat bantu sex wanita ini secara otomatif bisa bergoyang ke semua arah , di lengkapi dengan vibra di pangkal penis yang berfungsi untuk menggelitik dan merangsang di area klitoris  wanita, frekuensi alat bantu sex ini bisa diatur sesuai keinginan dan kebutuhan,menggunakan baterai AAAA X 4.

Dengan design yang menarik dan unik produk alat bantu sex ini dapat di gunakan sebagai hadiah ( kado ) untuk teman anda, Hindari bentuk peminjaman alat bantu sex ini untuk mencegah terjadinya penyakit dan hal - hal yang tidak di inginkan.










TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ALAT BANTU SEX | SEX TOYS
Ditulis oleh tokokecantikan82.blogspot.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://alatbantu-sektoys.blogspot.com/2013/08/alat-bantu-sex-sex-toys.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of CENTRAL KECANTIKAN DAN KESEHATAN.

.

.