Laman

CREAM PEMERAH BIBIR | PUTING PAYU DARA ( PIAOHONG SHUANG )

Posted by tokokecantikan82.blogspot.com Rabu, 10 April 2013 0 komentar

 PEMERAH BIBIR | PUTING  PIAOHONG SHUANG Adalah Obat / Cream Pemerah Bibir Dan Puting Dengan Cepat Dan Efektif Tanpa Efek Samping Atau Iritasi, Produk ini diproses dengan teknologi moderen yang mampu mengangkat kotoran pada bibir / puting payudara sehingga terlihat seperti aslinya dan memberikan pigmen merah merekah pada bibir dan puting payudara secara permanen,Cream piaohong shuang Pelembab yang dibuat khusus dari intisari herbal alami, yang dapat digunakan untuk bibir dan putting susu. sehingga terlihat mempesona.


PEMERAH BIBIR | PUTING PAYU DARA  ( PIAOHONG SHUANG )

Diambil dari ekstrak bunga cherry alam, vit.C, vit.E, vit.A dan kandungan lainnya yang berfungsi untuk merubah bibir dan puting susu berubah warna menjadi merah lembut laksana bunga cherry Secara alami, tanpa pewarna buatan, apabila digunakan dalam waktu singkat akan menghilangkan bagian gelap dari bibir dan putting payudara.

FUNGSI PEMERAH BIBIR | PUTING PAYU DARA ( PIAOHONG SHUANG ) :

- Formula Ultra Pelembut Dengan Butiran JOJOBA HALUS Dan ALOE VERA Yang Mampu Menghidrasi Secara Lembut Dan Secara Cepat Mengelupas Sel Kulit Anda Yang Tampak Kusam Dan Pecah-Pecah.
- Dalam 1 Minggu Bibir Dan Puting Susu Anda Akan Terlihat Lebih Lembut, Tipis Dan Lebih Kenyal Serta Warnanya Lebih Merah Alami Dan Natural Menjadikannya Lebih Indah Dari Sebelumnya.
- Pelindung Ultra 40% Konsentrat Aloe Yang Mengandung Lebih Banyak Manfaat Didalamnya Sehingga Mampu Merubah Bibir Serta Puting Susu Anda Yang Hitam Kembali Menjadi Merah Muda Merekah Seperti Bunga Cerry.

CARA  PAKAI PIAOHONG SHUANG | PEMERAH BIBIR :

Oleskan PIAOHONG SHUANG BUNGA CERRY HERBAL Secara Merata Pada Daerah Di SekitarBibir Serta Puting Susu Anda Yang Berwarna Gelap Setiap Anda Butuhkan, Dianjurkan 2 Kali Pemakaian Dalam Sehari Untuk Mendapatkan Hasil Yang Maksimal, Selama 1 Minggu Maka Akan Segera Kelihatan Hasilnya.
 
 


HARGA : Rp.160.000
MADE IN : CHINA
  
TERSEDIA PRODUK - PRODUK KAMI LAINNYA :

* PENGGEMUK BADAN..Rp.130,000
* PENINGGI BADAN..Rp.150,000
* PEMUTIH WAJAH..Rp.160,000
* PEMUTIH BADAN..Rp.150,000
* PENUMBUH RAMBUT..Rp.150,000
* PERONTOK BULU..Rp.150,000

SOLUSI YANG CEPAT DAN TEPAT UNTUK MEMBUAT ANDA TAMPIL LEBIH PERCAYA DIRI

Pemesanan product di luar kota/pulau/negeri kami kirim via paket,melalui jasa pengiriman : TIKI,JNE,POS,DLL. 2/3 hari sampai tujuan.jenis pemesanan anda akan kami bungkus rapi dan akan kami rahasiakan isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.PEMBAYARAN VIA TRANFER KE BANK,setelah anda tranfer silahkan anda konfirmasi,NAMA ANDA,ALAMAT ANDA,JENIS PESANAN,JUMLAH TRANFER.Setelah uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui jasa pengiriman kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.
        
- UNTUK AREA PULAU JAWA TAMBAH ONGKOS KIRIM .....Rp.10.000 ( khusus jabodetabek gratis )
 - UNTUK AREA SUMATRA , KALIMANTAN , SULAWESI , BALI ONGKOS KIRIM.... Rp. 25.000  
 
- UNTUK AREA PAPUA TAMBAH ONGKOS KIRIM.....Rp.40.000
- KAMI MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH INDONESIA DAN DUNIA 
 
 
ONLINE 24 JAM....HUBUNGI KAMI :

* Info lebih lengkap '' klik '' kunjungi Website
http://beautyshopb.blogspot.com  
 
CALL / SMS : 081283244627  /  087884973725

 
- FORMAT PESAN DENGAN SMS : Ketik NAMA # KOTA PEMESAN # JENIS PRODUK PESANAN   
- CONTOH : DEWI # DI JAKARTA # ORDER PEMERAH BIBIR
 

 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CREAM PEMERAH BIBIR | PUTING PAYU DARA ( PIAOHONG SHUANG )
Ditulis oleh tokokecantikan82.blogspot.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://alatbantu-sektoys.blogspot.com/2013/04/cream-pemerah-bibir-puting-payu-dara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of CENTRAL KECANTIKAN DAN KESEHATAN.

.

.